Jumat, 21 Agustus 2009

RAIJUU,THE ROKUBI(EKOR ENAM)

Jinchuuriki:Uchiha Madara

Cerita dalam Legenda Monster Berekor:Raijuu,bijuu dalam bentuk cerpelai,memiliki empat kaki dan kuku yang sangat tajam.Tangisannya seperti petir.Ia sebenarnya adalah Dewa Petir,tetapi karena kekuatan Yamata no Orochi,ia berubah menjadi monster.Raijuu dapat melepaskan kumpulan listrik besar untuk membantu pertempuran.

Situasi dalam Perang Kuno dengan 9 Dewa:

Bertarung :5 kali

Menang :2 kali

Kalah :3 kali

Menang :Shukaku,Sokou

Kalah :Houkou,Yamata no Orochi,Kyuubi

Takdir:Seorang ninja bernama Sarutobi dalam Legenda,mengalahkan Raijuu dengan efektif menggunakan teknik“Kinjutsu:Raikiri”.Apa yang sebenarnya terjadi dengan teknik itu menangkis listrik yang dilepaskan oleh Raijuu dengan memotongnya,membuat monster itu menerima serangannya sendiri,dan menderita luka(demikianlah dinamakan Pisau Listrik).Ia lalu disegel oleh Sarutobi dengan “Alat Kekuasaan:Penjara Listrik Tersembunyi” dalam segel Tempat Suci Petir.

Rupa dalam Mitos Jepang:Spesies cerpelai dengan bulu kuning keemas-emasan.Seluruh bulu tubuhnya berdiri tegak.Enam ekornya menerima bilah listrik,seperti Dewa Petir Kuno.

Kemampuan:Api disebabkan oleh Kilat,Petir Listrik,Kilat Listrik,sihir Elemen Kilat;Raijuu juga bisa terbang seperti bola listrik api.

Urutan Kekuatan Bijuu :5

Urutan Chakra Bijuu :4

Simbol Elemen:Kilat(Dewa Kilat)

Asal: Di bawah tanah Tempat Suci Petir di kota Kyoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar