Jumat, 21 Agustus 2009

Nekomata,the Nibi(Ekor Dua)

Jinchuuriki :Yugito(Telah Diambil)

Cerita dalam Legenda Monster Berekor:Nekomata adalah bijuu dalam bentuk kucing,dan memiliki kekuatan kematian.Bijuu ini hidup di suatu tempat yang disebutHutan Kematian”di Hokaido bagian Utara.Wujudnya adalah monster kucing hitam(digambarkan memiliki sayap malaikat raksasa).Ia adalah hewan peliharaan Dewa Kematian.Nekomata hidup dari jiwa orang mati,dan dapat memanggilnya untuk bertarung untuk dirinya.Ia menggunakan mata ketiga di atas kepalanya untuk menyerap jiwa.Di Naruto,Nekomata disegel dalam tubuh Kunoichi dari Kumogakure bernama Yugito. Dan telah diambil oleh 2 anggota Akatsuki,Hidan dan Kakuzu.

Situasi dalam Perang Kuno dengan 9 Dewa:Mencoba mendominasi lawannya,Nekomata membentuk aliansi dengan Houkou,dan menyerang Kyuubi.Mereka mengalami kekalahan telak,dan Nekomata diselamatkan oleh Dewa Kematian,meninggalkan kematian dengan uraian rambut.

Bertarung :3 kali

Menang :2 kali

Kalah :1 kali

Menang :Kaku,Isonade

Kalah :Kyuubi

Takdir :Nekomata akhirnya dibunuh oleh Kyuubi kemudian,dan seketika jiwanya dipanggil oleh Dewa Kematian.Tubuhnya disimpan dalam Tempat Suci di Hutan Kematian,disegel oleh Dewa Kematian sendiri.

Kemampuan :Kematian,dapat mengontrol jiwa orang mati sebagai makhluk kegelapan.

Rupa dalam Mitos Jepang:Spesies dari kucing hitam berekor dua,dengan kuping lebih lancip dan taring lebih besar.

Urutan Kekuatan Bijuu :4

Urutan Chakra/Stamina :8

Simbol Elemen :Kegelapan(Dewa Kegelapan)

Asal/Ditemukan di :”Hutan Setan”Hokaido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar