Jumat, 21 Agustus 2009

KYUUBI NO YOUKOU, RUBAH BEREKOR SEMBILAN

Jinchuuriki : Uzumaki Naruto

Cerita dalam Legenda Hewan Berekor: Bijuu ini berwujud rubah berekor sembilan, dan yang terkuat diantara para Bijuu. Alasan ia begitu kuat adalah sederhana: Kyuubi memiliki kekuatan yang tak terbatas, sehingga ia mendapat gelar “ Raja Bijuu”. Kekuatan itu dihasilkan oleh Segel Api Kyuubi, dan sebagai hasilnya, setelah bertarung selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, kekuatan itu habis; tetapi Kyuubi tetap berdiri, mampu untuk bertarung. Kyuubi juga sangat cerdik dan pintar.

Situasi dalam Perang Kuno dengan 9 Dewa:

Bertarung : 4 kali, keseluruhannya menang

Menang : Nekomata, Houkou, Raijuu, Yamata no Orochi

Takdir : Di suatu tempat, Kyuubi terus membunuh orang yang menghadangnya untuk menemukan seseorang yang membebaskannya, dan seseorang yang menyegelnya sebelumnya ( kemungkinan Yondaime ). Yamata no Orochi tidak mengatakan pada Kyuubi bahwa seseorang yang membebaskannya adalah Yamata no Orochi sendiri.

Kemampuan :Serangan elemen Api, Cakar Api, dan sebagainya

Urutan Kekuatan Bijuu : 1

Urutan Chakra Bijuu : 1

Simbol Elemen : Api ( Dewa Api )

Asal/ Ditemukan di : Altar Dewa Tersembunyi di Kobe

Info selebihnya tentang Kyuubi:

Kyuubi adalah iblis cerdas yang pandai berbicara dan memiliki kepribadian sadis. Bagaimanapun ia juga memiliki perasaan adil dan kehormatan sarkatis, sesekali ia menolong Naruto saat Naruto dalam situasi yang sulit. Ini merupakan alasan pribadi, bagaimanapun, terdapat spekulasi jika Naruto mati, maka Kyuubi akan mati dengannya. Hal itu terlihat bahwa Kyuubi memiliki rasa benci terhadap Naruto dan lebih benci terhadap Yondaine Hokage. Seperti tanuki (rakun ), rubah merupakan hewan yang memiliki kekuatan supernatural. Beberapa patung rubah sering ditemukan di pintu Tempat Suci Pemujaan Inari, Dewa penjaga Panen Padi. Di jaman pertengahan, rubah putih dianggap hewan suci, dan ia datang untuk dihormati sebagai pelayan dewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar