Jumat, 21 Agustus 2009

HOUKOU,THE GOBI(EKOR LIMA)

Jinchhuriki:Uchiha Itachi(???)

Cerita dalam Legenda Hewan Berekor:Houkou adalah bijuu seperti anjing berekor lima.Tiap ekor dari monster ini mewakili kekuatan elemen:Angin,Air,Tanah,Listrik dan Api.Mereka dapat menyebabkan kerusakan bencana bila digunakan.Houkou akan sudi menghancurkan kerusakan bencana bila digunakan.Houkou akan sudi menghancurkan alam untuk memperoleh kekuatan yang ia inginkan dari elemen itu,Ia hanya sekali terluka waktu ia dan Nekomata menantang Kyuubi.Cukup aneh,ia adalah Dewa Ilusi.Houkou hidup di pohon raksasa yang tua.

Situasi dalam Perang Kuno dengan 9 Dewa:

Bertarung :4 kali

Menang :3 kali

Kalah :1 kali

Menang :Sokou,Nekomata,Raijuu

Kalah :Kyuubi

Takdir:Setelah menerima luka parah,Houkou melarikan diri ke salah satu pulau Jepang dan bersembunyi di suatu tempat dekat Gunung Api Kyushu-pohon raksasa ,untuk memulihkan lukanya.Tetapi,posisi pohon sebenarnya tidak diketahui oleh siapapun.

Rupa dalam Mitos Jepang:Spesies anjing,dengan 5 ekor panjang.Memiliki tubuh berwarna putih.Tiap ekor mempunyai satu dari lima kekuatan elemen,yang digunakan serentak dapat menyebabkan tanah longsor besar.

Kemampuan:Menyerang menggunakan campuran elemen;Houkou mahir di tiap-tiap kemampuan elemen,dan juga dapat menghasilkan semacam bencana alam.

Urutan Kekuatan Bijuu :3

Urutan Chakra Bijuu :5

Simbol Elemen:Ilusi(Dewa Ilusi)

Asal:Dekat salah satu gunung Api Kyushu(Kemungkinan Gunung Api Akase).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar